Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Selasa, 07 September 2010


AGAR NIKAH LEBIH BARAKAH
Menikahlah dengan niat ikhlas dan tekad kuat. Permudah syarat, tekuni tuntunan syariat. Insya Allah, kunci nikah barokah akan kau genggam erat.

Menikahlah, karena engkau termasuk pengikut sunnah Nabi. Menikahlah engkau, dengan niat menggapai ridha Ilahi. Menikahlah dengan harap Allah membarokahimu.

Janganlah ragu engkau melangkah. Gerbang pernikahan telah hadir di depan mata. Ada jendela romansa dengan bangku bermahkota cinta. Cinta yang dulu haram diucap, yang kini boleh kau genggam setelah ijab dan qabul.

Jangan persulit niatmu dengan aturan yang tak berdasar. Aturan yang datang bukan dari Kalam Ilahi dan Sabda Nabi. Mari, gapai ridha Ilahi dalam berkeluarga dengan menapaki tuntunan yang syar’i demi meraih pahala hakiki.

"Menikahlah, karena barokah pernikahan datang berlipat. Barokah akan datang, insya Allah, ketika engkau gelar niat kuat karena mengejar ridha-Nya, dan rangkaian pernikahan yang sesuai syariat.


“Dengan buku kecil ini, diharapkan munculnya seorang Muslim dan Muslimah yang akan menjadi mempelai teladan bagi kaum Muslimin dalam me

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

Advertise

Title 1

Title 2